Minggu, 07 Juli 2013

Tulisan Manusia dan Cinta Kasih

Arti Cinta




Manusia adalah mahluk sosial, dengan begitu mereka akan selalu saling bersosialisasi. Manusia tidak bisa hidup sendiri. Cinta akan muncul ketika manusia bertemu dengan manusia lainnya yang mereka anggap sempurna. Sempurna disini bisa diartikan indah, baik, mapan dll. Cinta sangat memegang peranan penting dalam kehidupan manusia, tanpa cinta manusia tidak akan mengikat janji pernikahan, mencintai anak, mencintai keluarga, mencintai sahabat.
Cinta merupakan suatu perasaan yang timbul disetiap manusia dimana perasaan tersebut dapat timbul dengan sendirinya yang diawali dengan perasaan suka, sedangkan kasih merupakan suatu perasaan cinta atau sayang yang timbul karena rasa kasihan. Manusia dan cinta kasih sangat berkaitan erat, karena setiap manusia pasti punya atau pernah memiliki perasaan cinta kasih tersebut.
Dengan adanya cinta dan kasih maka kehidupan manusiapun akan semakin indah dan penuh dengan warna-warna kehidupan. Rasa cinta bisa menimbulkan sifat yang positif dan juga negatif terhadap manusia.
Cinta juga dapat menjadikan suatu lingkungan lebih harmonis lagi dengan rasa kasih sayangnya. Cinta yang paling abadi adalah rasa cinta yang tidak pernah habis sampai kapanpun seperti rasa cinta manusia kepada Tuhan. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti @baddyisme