Rabu, 03 Juli 2013

Tugas Pengalaman Kegelisahan dan Cara Mengatasinya

Hanya dari Tuhan



Kegelisahan, siapun pasti pernah merasakan kegelisahan dalam hidupnya. Disini saya akan menceritakan kegelisahan yang pernah saya alami. Disaat perkuliahan saya sangat berharap cemas ketika menunggu hasil IPK saya disaat semester satu yang lalu.
Awalnya saya merasa sangat takut dan bingung bagaimana hasil dari usaha yang telah saya lakukan selama perkuliahan di semester satu dan yang membuat saya semakin takut karena sekarang ini saya bukanlah seorang siswa biasa, namun saya adalah mahasiswa dimana saya mempunyai tantangan dan tanggung jawab yang pastinya lebih besar lagi.
Orang tua saya juga sudah mulai bertanya-tanya “bagaimana nilai IPK kamu?.” Saya selalu berdoa kepada Tuhan agar selalu mendapatkan hasil yang terbaik.
Tiba saatnya pengumuman nilai sudah dapat diakses. Puji syukur saya sangat berterima kasih kepada Tuhan, karena saat itu saya mendapatkan IPK yang memuaskan bagi saya. Sampainya saya dirumah, saya lengsung memberitahukan nilai yang saya dapatkan kepada orang tua saya, mereka terlihat senang karena saya mendapatkan nilai yang memuaskan. Orang tua saya juga berpesan “pertahankan nilai kamu, kalau bisa kamu tingkatkan lagi.”

Untuk mengatasi segala kegelisahan dalam kehidupan ini, saya selalu berdoa kepada Tuhan untuk selalu diberikan kemudahan, kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi segala persoalan. Disamping itu saya juga selalu berusaha untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Tak lupa saya juga harus selalu bersyukur kepada Tuhan, karena segala yang saya dapatkan datangnya hanya dari Tuhan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti @baddyisme