Rabu, 03 Juli 2013

Tugas Harapan atau Cita-Cita dan Cara Mencapainya

Tidak ada yang mustahil



Kalau ditanya mengenai harapan atau cita-cita, saya sebagai seorang mahasiswa Sistem Informasi pastinya akan menjawab akan menjadi seorang analis program yang handal. Saya sendiri mulai mengetahui komputer lebih dalam ketika saya berada ditingkat SMK, saat itu saya bersekolah di SMK Negeri 5 Kota Bekasi. Saya mengambil jurusan Rekayasa Perangkat Lunak.
Puji syukur saat itu saya bisa mengikuti kegiatan belajar mengajar saya dengan baik dan saya selalu masuk peringkat tiga besar dikelas.
Mengenai harapan, saya hanya berharap bisa menjalani kehidupan saya dengan baik dan selalu diberi kemudahan dalam mengerjakan segala sesuatu kegiatan saya. Saat ini saya berharap agar saya bisa mengikuti Ujian Akhir Semester saya dengan baik dan saat pengumuman hasilnya saya bisa mendapatkan hasil yang terbaik.
Untuk cita-cita saya, selain ingin menjadi seorang analis program saya ingin sekali mempunyai sebuah rumah makan yang berbasis teknologi tinggi, dimana saya bisa menciptakan sebuah rumah makan yang dilengkapi dengan berbagai macam teknologi didalamnya sehingga member kemudahan bagi para pengunjungnya dan bisa member pengetahuan baru kepada pengunjung rumah makan saya nantinya.

Untuk mencapai cita-cita saya mungkin terdengar sangat sulit bagi saya, namun saya selalu meyakini bahwa tidak ada yang mustahil didunia ini bila saya percaya kepada Tuhan dan selalu berusaha. Mungkin saya bisa memulainya dengan suatu hal kecil untuk mewujudkan cita-cita saya tersebut, karena menurut saya sendiri sesuatu yang besar semuanya berawal dari suatu yang kecil terlebih dahulu. Saya dapat memulainya dengan mengikuti perkuliahan dengan baik dan selalu berusaha menjadi yang terbaik agar kelak saya bisa menjadi seorang sarjana yang sukses sehingga cita-cita yang saya inginkan dapat dengan mudah saya raih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti @baddyisme